Lihat Video Mendiang Ayah, Ronaldo Menangis

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menangis dalam sebuah wawancara denga jurnalis senior Inggris, Piers Morgan. Saat wawancara, Ronaldo diperlihatkan video mendiang sang ayah yg sama sekali belum pernah dilihatnya.

Ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada 2005 karena penyakit liver. Video wawancara sang ayah dikerjakan beberapa hari sebelum Piala Eropa 2004 digelar di Portugal.

Dalam video tersebut, sang ayah mengaku bangga dengan pencapaian Ronaldo. Tak ayal, pemain berusia 34 tahun itu menitikkan air mata, karena belum pernah melihat tayangan video tersebut.

“Saya belum pernah melihat video ini. Saya belum pernah. Luar biasa. Saya mengira wawancara ini mulai berjalan lucu dan aku tidak menyangka mulai menangis. Tapi aku memang belum pernah melihat video ini. Di mana Anda mendapatkannya. Saya harus milik video ini buat diperlihatkan pada keluarga,” kata Ronaldo, dikutip dari Daily Mail.

“Tapi aku memang tidak mengenal ayah aku 100 persen. Dia seorang pemabuk. Saya tidak pernah bicara dengannya, seperti obrolan biasa. Itu sulit sekali,” tambahnya.

Ronaldo sedih karena sang ayah tidak mampu melihatnya menjadi pemain hebat seperti sekarang. Mantan pemain Manchester United itu meraih banyak gelar secara kolektif maupun inidividual.

“Saya menjadi nomor satu, tetapi dia tidak dapat menyaksikannya. Dia tidak melihat aku menerima banyak penghargaan dan melihat aku seperti ketika sekarang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin