Lini Galaxy A Terbaru Meluncur 12 Desember?

Hanoi – Samsung kabarnya bakal langsung merilis seri smartphone Galaxy A terbaru. Kabar tersebut diketahui dari video di akun YouTube resmi Samsung Vietnam.

Dari video teaser itu diketahui bahwa model Galaxy A 2020, mulai diumumkan pada 12 Desember 2019 mendatang.

Mengutip Mashable, rumor yg beredar belakangan menyebut Galaxy A 2020 yg dimaksud adalah Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71. Rumor tersebut diperkuat oleh sertifikasi Galaxy A51 dan Galaxy A71 yg bocorannya juga sudah beredar.

Bagian yang lain yg juga menjadi sorotan adalah desain kamera belakangnya yg benar-benar baru untuk Samsung. Beberapa bocoran menampilkan bentuk kamera persegi berwarna hitam dengan 4 kamera di dalamnya, tersusun dalam pola huruf ‘L’.

Tampilan kamera belakang yg dilengkapi lensa sangat besar itu pun dianggap mirip dengan iPhone 11.

Seperti rumor yg beredar, Galaxy A51 dan Galaxy A71 mulai dibekali kamera selfie 32MP dan empat kamera belakang yg mencakup kamera penting 48MP, digabungkan bersama 12MP ultra-wide, 5MP depth sensor dan lensa macro 5MP.

Di sisi lain, Galaxy A71 juga mulai membawa desain yg sama namun lebih besar, di mana ponsel ini dikatakan memiliki layar AMOLED berukuran 6,7 inci yg memiliki dimensi 163,5 x 76 x 7,9 mm.

Kemudian, jelang akhir video teaser ini diperlihatkan sedikit bocoran desain perangkat baru Galaxy A series yg layarnya mengingatkan kami pada Galaxy Note 10 yg juga memiliki susunan kamera baru di bagian belakang.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin