Lukaku Belum Tahu Akan Bertahan Di MU

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, menyampaikan bahwa ia belum tahu apakah mulai tetap berada di Old Trafford musim depan.

Pemain internasional Belgia itu sudah keluar masuk skuad di bawah kepemimpinan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Musim ini ia cuma 18 kali bermain 90 menit dari 36 pertandingan di Liga Premier Inggris.

Beberapa waktu yg dahulu Lukaku menyampaikan mulai mempertingbangkan masa depannya di United seandainya mereka gagal lolos ke Liga Champions, dan sudah mengisyaratkan mulai pindah ke Serie A Italia.

Dengan dua pertandingan Liga Premier Inggris tersisa, United berada diurutan keenam klasemen dengan 65 poin. Tertinggal tiga angka dari Chelsea yg menempati posisi keempat.

Ketika ditanya tentang apakah dia mulai tinggal di klub, Lukaku menyampaikan kepada Guardian: “Saya tak tahu, aku di sini bukan bagi memanaskan rumor. Saya masih terikat kontrak.”

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan United dari Everton pada awal musim 2017-18 dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling, dan masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama The Red Devils.

Sumber: FFT
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin