Madrid Tumbang Di Laga Pamungkas LaLiga

Madrid – Real Madrid kalah 0-2 dari Real Betis di laga pamungkas LaLiga musim 2018/19. Madrid mengakhiri musim di peringkat tiga.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019), Betis mengancam lebih lalu di menit ke-17. Tendangan bebas yg dilepaskan Guardado ditanduk oleh Lo Celso di kotak penalti. Tapi, bola masih mampu diamankan kiper Madrid, Navas.

Menit ke-23, Madrid berusaha mencetak gol dari tendangan jarak jauh seperti yg dilepaskan Marcelo. Sayang, arah bola masih jauh dari sasaran.

Marcelo kembali melepaskan tendangan jarak jauh dua menit berselang. Tapi, kembali arah bola masih melenceng.

Peluang terbaik didapat Madrid di menit ke-34. Pemain Betis, Francis berusaha menyapu bola di kotak penalti. Bola jatuh di dekat Benzema. Dia segera menendang bola ke gawang, tetapi bola membentur tiang. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua memasuki menit ke-57, Madrid mengancam lagi. Bola panjang dari belakang ke pertahanan Betis membuat Vinicius tinggal berhadapan dengan bek Betis, Mandi. Vinicius berhasil mengelabui Mandi dan melepaskan tendangan ke pojok gawang. Tapi, bola dapat ditepis kiper Betis, Lopez.

Betis dapat mencetak gol di menit ke-61. Menerima umpan Guardado dari sayap, tendangan Moron di kotak penalti tidak bisa dibendung Navas.

Tim tamu menggandakan keunggulan di menit ke-75. Pemain yg baru masuk di menit ke-68, Jese, mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Firpo. Tendangannya tidak mampu dihentikan Navas.

Peluang terakhir didapat Madrid di injury time. Menerima umpan tarik dari Marcelo, tendangan yg dilepaskan Asensio masih melebar. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

Madrid: Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho, Marcelo; Luka Modric, Marcos Llorente, Federico Valverde (Isco 69′); Brahim Diaz (Asensio 60′), Karim Benzema (Vazquez 76′), Vinicius Junior.

Real Betis: Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Zouhair Feddal; William Carvalho; Francis, Wilfrid Kaptoum (Jese 68′), Andres Guardado, Junior Firpo; Giovani Lo Celso, Loren Moron (Tello 74′).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin