Neymar Buka Peluang Gabung Ke Juventus

Jakarta – Neymar diketahui telah tidak mau lama-lama lagi berada di Paris-Saint Germain (PSG). Ia dikabarkan tidak menutup kemungkinan bergabung dengan Juventus di jendela transfer musim panas ini.

PSG dan Neymar ingin langsung berpisah jalan, si pemain telah tidak betah lagi sedangkan Les Parisiens telah gerah dengan sikap dan tingkah laku pemain 26 tahun. PSG membuka pintu buat klub manapun yg tertarik memboyong Neymar pada pertengahan tahun ini.

Barcelona selalu dikaitkan dengan pemain yang berasal Brasil tersebut. Namun, Los Blaugrana harus berpikir berulang kali bagi memulangkannya ke Nou Camp. Penyebabnya, PSG baru mau melepas Neymar seandainya ada yg berani membayar 200 juta Euro.

Rumor yg mengaitkan Neymar dengan Barcelona akan mereda setelah juara bertahan LaLiga 2018-19 mendatangkan penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, dari Atletico Madrid.

Dilansir Mundo Deportivo, Neymar dikabarkan membuka peluang gabung ke Juventus. I Bianconeri tengah membangun kekuatan baru buat bersaing di kompetisi Eropa. Sejauh ini, Juve telah memiliki Cristiano Ronaldo yg berkontribusi menghadirkan gelar scudetto di musim 2018-19.

Juve terbilang aktif mendatangkan pemain di jendela transfer musim panas ini, menariknya mayoritas pemain yg didapatkan dengan gratis seperti kiper Gianluigi Buffon, Adrien Rabbiot dan Aaron Ramsey. Sedangkan Matthijs de Ligt yg didatangkan dari Ajax Amsterdam jadi rekrutan termahal dengan nilai 75 juta Euro.

Ronaldo sangat mendukung Juve mendatangkan Neymar. Bahkan, pemain Portugal telah menyampaikan kepada Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici, ia sangat ingin bermain bersama Neymar. Namun, upaya Juve mendatangkan Neymar berpotensi terbentur aturan Financial Fair Play (FFP) karena harga tinggi yg dipatok PSG bagi Neymar.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin