Realme XT Meluncur Di Indonesia 23 Oktober 2019

Jakarta – Tak mau ketinggalan dengan Xiaomi, Realme pun bersiap memboyong smartphone berkamera 64GB besutan mereka ke Indonesia.

Realme mengonfirmasi mulai launching Realme XT di Indonesia pada 23 Oktober mendatang. Undangan resmi dari Realme bagi acara peluncuran juga telah masuk ke meja redaksi .

Realme XT disebut mulai menjadi 64MP Quad Camera Xpert dengan menghadirkan sensor kamera tertinggi di smartphone saat ini yg belum pernah ada sebelumnya kepada anak muda di Indonesia.

Smartphone ini adalah salah satu seri produk ‘Leap to Quad Camera’ dari Realme yg tentunya lebih canggih dari rangkaian produk Realme sebelumnya.

Baca juga: Ini Wujud Ponsel Pertama Realme dengan Kamera 64MP

Realme XT mulai melanjutkan kesuksesan seri X dari Realme, yg dikenal sebagai seri yg memiliki banyak inovasi terbaru. Realme XT mulai membawa pengguna ke era baru mobile photography yg super detail dan super jernih dengan resolusi tinggi dan konfigurasi quad camera yg dibawa olehnya.

“Sebagai merek smartphone baru yg ‘Dare to Leap’, Realme berkomitmen bagi selalu mengeksplorasi kemungkinan dalam menciptakan era baru mobile photography. Setelah Realme 5 Series, seri quad camera pertama kita diluncurkan di Tanah Air mendapat sambutan baik oleh pelanggan kami, oleh karena itu kita mulai langsung launching 64MP Quad Camera Xpert,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

“Oleh karena itu, dengan senang hati aku mengumumkan bahwa Realme XT, yg yaitu smartphone expert terlengkap di segmen harga Rp3 jutaan mulai diluncurkan di Indonesia pada 23 Oktober 2019. Dengan Realme XT, kita yakin kita bisa memberikan pengalaman fotografi yg baru dari kamera smartphone dalam mengambil gambar dan memberikan pengalaman seperti fotografer profesional cuma dengan sebuah smartphone,” imbuhnya.

Baca juga: Realme X2 Meluncur, Lebih Canggih dari Realme XT

Realme XT hadir dengan layar 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED Dewdrop yg menawarkan In-Display Fingerprint serta rasio layar 91,9 persen. Smartphone ini juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 yg dipasangkan dengan pilihan RAM 4GB dan 8GB serta penyimpanan internal 128GB.

Di bagian belakang, Realme XT memakai konfigurasi quad camera yg membawa sensor 64MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. Smartphone ini juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yg mulai memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Pengaturan quad camera juga mencakup kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP dan kamera depth-sensor 2MP. Adapun di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yg ditempatkan di minidrop notch.

Baca juga: Realme X2 Pro Bakal Pakai Snapdragon 855+

Sebagai sumber dayanya, Realme XT didukung oleh baterai besar berkapasitas 4000mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

Berbicara tentang desain dan finishing, Realme XT mulai memberikan pengguna sensasi premium dan material yg disempurnakan. Ini adalah smartphone pertama dari Realme yg membawa kaca Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang, yg bertujuan bagi memberikan tampilan dan nuansa premium.

Baca juga: Flash Sale Perdana, 12.000 Unit Realme 5 Ludes

Realme XT menghadirkan desain 3D glass hyperbola curve back yg tak cuma memberikan pengalaman menggenggam yg lebih baik, tapi juga memberikan efek visual yg sangat menarik.

Untuk pasar Indonesia, Realme XT mulai memiliki dua varian warna, yakni Pearl Blue dan Pearl White. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin