Rekrut Alves Artinya Datangkan Juara Sejati

Jakarta – Di klub mana Dani Alves mulai bermain musim depan masih jadi tanda tanya. Alves memastikan dengan pengalaman panjang yg dimilikinya klub manapun tidak mulai kecewa merekrutnya.

Alves ketika ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis di akhir musim 2018-19. Baru-baru ini nama bek 36 tahun dikaitkan dengan Manchester City dan Arsenal.

Setelah sukses di LaLiga bersama Sevilla dan Barcelona, kemudian menjuarai Liga Serie A Italia bersama Juventus, kemudian mengantarkan PSG jadi kampiun Ligue1 Prancis, Alves dikabarkan tertarik menjajal persaingan Liga Premier Inggris.

City berpotensi menjadi pelabuhan Alves selanjutnya. Bek kebangsaan Brasil milik kedekatan dengan pelatih The Citizens, Pe Guardiola. Keduanya pernah bekerjasa di Barcelona.

Namun, Arsenal nampaknya serius dalam perburuan Alves. Pelatih Unai Emery diyakini sudah meminta klub bergerak cepat melakukan pendekatan pada Alves.

Meskipun tak muda lagi, Alves menyebut dirinya masih milik kemampuan buat berkontribusi besar untuk tim. Bahkan, ia coba meyakinkan klub peminat dengan pengalamannya mampu menghadirkan trofi juara.

“Sekarang aku bebas (tanpa klub), tetapi aku masih milik banyak hal buat dicapai dalam karier,” kata Alves.

“Satu-satunya hal yg mampu aku katakan adalah klub yg merekrut aku sama saja mendatangkan juara sejati,” ia menambahkan.

Sepanjang karier sepakbola profesionalnya, Alves telah mengoleksi 40 gelar juara baik di level klub maupun tim nasional. Terbaru, ia mengantarkan Brasil juara Copa America 2019.

Sumber: Metro
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin