Ronaldo Dan Messi Bakal Kesulitan Main Di MU

Jakarta – Dimitar Berbatov mengkritik kualitas serta performa skuad Manchester United ketika ini. Berbatov meyakini Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo mulai kesulitan bermain di United.

MU tengah menjadi sorotan menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan baik di Liga Premier Inggris maupun Liga Europa. Dari 11 pertandingan yg telah dimainkan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya mengemas tiga kemenangan, sisanya tiga kalah dan lima imbang.

Di Liga, MU berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan mengemas sembilan poin. Mereka berjarak 15 angka dari Liverpool di puncak klasemen.

Berbatov menilai hasil kurang memuaskan MU yaitu imbas dari komposisi tim yg dinilai masih sangat mentah sehingga pemain sebagus apapun mulai sulit mengeluarkan penampilan terbaiknya.

“Tidak utama seberapa bagus Anda sebagai pemain. Messi dan Ronaldo mampu berada di MU dan mereka juga bakal kesulitan karena tim ini tak terbentuk sebagaimana seharusnya,” kata pria yang berasal Bulgaria.

Jika tidak dapat memperbaiki performa serta mendongkrak peringkat sebelum paruh pertama usai, Berbatov memprediksi United mulai kesulitan mendatangkan nama baru. Penyebabnya, pemain mulai berpikir dua kali buat menerima tawaran tim yg masih belum stabil, apalagi jauh dari persaingan papan atas.

“Jendela transfer tengah musim mulai sangat sulit dan di lapangan Manchester United belum juga terbentuk sebagai tim ketika ini,” ia memungkasi.

Usai jeda internasional, United mulai menghadapi bigmatch pada lanjutan Liga Premier Inggris melawan pemuncak klasemen Liverpool.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin