Samsung Galaxy M20S Bakal Punya Baterai 6000mAh?

San Francisco – Baterai dengan kapasitas besar selalu dihadirkan Samsung di dalam smartphone besutannya, seperti seri Galaxy M20 dan Galaxy M30 yg mengusung baterai jumbo dengan kapasitas 5000mAh.

Kini, Samsung disinyalir bakal launching smartphone dengan baterai yg memiliki kapasitas lebih besar lagi. Kabarnya mulai bernama Galaxy M20S, handset ini mulai mengusung baterai 6000mAh.

Mengutip Android Authority, rumor ini mengemuka lantaran ada bocoran gambar baterai yg diduga memamerkan wujud fisik dari baterai Galaxy M20S. Gambar ini kemudian tersebar di dunia maya.

Baterai tersebut diduga sebagai baterai Galaxy M20S karena memiliki kode EB-BM207ABY.

Kode ‘M207’ yg tertera kemungkinan mewakili seri smartphone yang mengusung baterai tersebut, yg tak yang lain adalah Galaxy M20S dengan nama model SM-M207.

Galaxy M20 diketahui memiliki nama model SM-M205F. Artinya, nama model yg tampak mirip ini mampu jadi menandakan bahwa smartphone tersebut yaitu varian yang lain dari Galaxy M20.

Meski demikian, masih belum dapat dipastikan apakah keterangan ini benar atau tidak, karena Samsung belum memberikan keterangan atau bocoran terkait perangkat tersebut.

Namun, seandainya benar memang ada, smartphone dengan baterai 6000mAh ini kemungkinan tak mulai mengusung desain tipis sebagaimana perangkat ‘jaman now’. Sebab baterai dengan kapasitas besar mulai menyita ruang lebih besar di perangkat.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin