Sarri: Lazio Adalah Tim Yang Kuat

Roma – Maurizio Sarri memperingkatkan Juventus bahwa mulai menghadapi tim kuat, Lazio, saat bertandang ke Olimpico Stadium, Minggu (8/12/2019) dini hari besok.

Sarri yakin Lazio memiliki kesempatan dalam perburuan gelar juara Serie A Italia musim 2018-19 dan mulai menjadi penantang yg kuat menyusul awal musim yg mengesankan.

Kini Lazio menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 30 poin dari 14 laga, tertinggal enam poin dari Juventus (kedua) dan tujuh poin dari Inter Milan (pertama). Dan Lazio meraih enam kemenangan beruntun dalam enam pertandingan terakhir Serie A.

“Saat ini mereka memberi kita kesan tim yg kuat. Mereka sudah mengambil 18 poin dari enam pertandingan terakhir mereka. Mereka dalam keadaan yg sangat baik,” kata Sarri dikutip dari Football Italia.

“Mereka tim yg kuat dengan kualitas hebat. Mereka adalah tim terbaik bagi memilih operan dalam 25 meter terakhir, bahkan di Eropa,” lanjutnya.

“Kami membutuhkan data ini buat penyesuaian kita sendiri, mereka lawan yg tangguh. Ini mulai menjadi pertandingan yg sulit,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin