Sejak Awal Sassuolo Ingin Rusak Pesta Ultah Milan

Milan – Bermain imbang melawan Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan sebagai persembahan kado ulang tahun ke-120. Sejak awal, Sassuolo memang tidak mau jadi persembahan di depan publik Milanisti.

Milan menjamu Sassuolo di San Siro, Minggu (15/12/2019) malam kemarin, pada pertandingan minggu ke-16 Liga Serie A Italia 2019-20. Pada laga ini, Milan mengenakan jersey spesial dalam rangka peringatan 120 tahun klub yg jatuh pada 13 Desember kemarin.
Our special jersey for a special day!

Una maglia speciale per una giornata speciale! #Passion120 #SempreMilan #MilanSassuolo pic.twitter.com/vnwoNbnzo1

Berambisi meraih kemenangan sebagai kado ulang tahun klub, Milan malah dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Sassuolo. Performa I Rossoneri terbilang cukup agresif, mereka melepaskan 10 shots on goal, namun tidak satupun yg berbuah gol.

Bagi Milan, hasil ini tentu bukan yg diharapkan dalam usaha mereka melanjutkan dua kemenangan beruntun. Dengan tambahan satu poin, Milan masih tertahan di peringkat 10 dengan mengemas 21 poin.

Sedangkan untuk Sassuolo, raihan satu poin dari kandang Milan telah sesuai yg diharapkan. Datang ke San Siro, Sassuolo memang berencana merusak pesta ulang tahun Il Diavolo Rosso. Dengan tambahan satu poin, Sassuolo belum beranjak dari posisi 13 dengan torehan 16 poin.

“Kami tiba ke sini (San Siro) menjadi daging persembahan buat pesta ulang tahun Milan ke-120, di depan 60 ribu fans, dengan parade pemain bintang, tapi kalian tak mau menjadi bagian dari itu semua,” ujar pelatih Sassuolo, Roberto De Azerbi.

Sumber: Football-Italia

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin