Solskjaer Inginkan Pemain Seperti Bryan Robson

Manchester – Menyambut musim baru 2019-20, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan timnya membutuhkan pemain seperti Bryan Robson.

Setelah tanpa satu gelar pun musim lalu, United bertekad bagi bangkit. Musim 2018-19 lalu, mereka cuma finis di posisi keenam klasemen akhir dan gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Meski di jendela transfer musim panas ini, The Reds telah berhasil mendaratkan dua pemain baru, mereka adalah Daniel James dana Aaron Wan-Bissaka.

Tapi, Solskjaer merasa timnya membutuhkan pemain seperti Robson, pemain yg bersinar pada 1980 hingga 1990 dan menjadi kapten terlama United.

“Kami harus menang lagi. Kami sedang dalam perjalanan membangun pasukan baru. Kami milik staf dan staf pelatih baru,” ungkap Solskjaer dikutip dari SkySport.

“Saya sangat yakin pada klub ini dan proyek ini. Menjadi pelatih di klub ini sangat fantastis. Saya berdiri di sebelah sejarah klub ini,” lanjutnya.

“Saya tak pernah mendapat kehormatan bermain dengan Robbo, tapi kalian membutuhkan pemain seperti dia di tim,” tutupnya.

Selama berseragam United, Robson mempersembahkan delapan trofi juara buat klub.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin