SSD Portable Sandisk Extreme Pro Sasar Fotografer

Jakarta – Western Digital sudah launching SSD portable miliknya di Indonesia, SanDisk Extreme Pro. Perangkat ini diklaim cocok digunakan buat para fotografer yg perlu memindahkan file besar dan cepat. Selain itu para fotografer juga kadang melakukan pengeditan secara real time ketika bepergian.

Dalam informasi resmi Western Digital, Jumat (06/12/2019) perangkat SanDisk Extreme Pro diklaim memiliki kinerja tinggi yg memanfaatkan teknologi NVMe in-house berkecepatan tinggi dari Western Digital bagi secara dramatis meningkatkan kecepatan transfer hingga 1.050MB/s.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD juga menghdirkan desain kokoh dengan lapisan bodi aluminium yg melindungi inti solid-nya dan mengantisipasi hawa panas agar drive tetap bekerja dengan kecepatan tinggi.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan lapisan karet silikon yg tahan lama bagi memberikan ketahanan benturan lebih tinggi. Selain itu, SanDisk Extreme PRO Portable SSD sudah diberi nilai IP55 bagi ketahanan air dan debu, sehingga bisa diandalkan buat menjaga konten berharga agar terlindungi setiap saat.

SanDisk Extreme PRO Portable SSD sudah tersedia dengan kapasitas 500GB. Kapasitas SSD 1TB dan 2TB sudah dipersiapkan bagi memasuki pasar dalam waktu dekat. Dengan kapasitas jumbo ini, para pekerja kreatif profesional mulai memiliki ruang penyimpanan yg cukup buat menyimpan pusat Adobe Lightroom lengkap dan seluruh data video-video RAW dengan size besar.

Selain memiliki kapasitas yg tinggi, SSD portabel ini hadir dalam desain yg ringkas, merupakan cuma seukuran saku, sehingga tak mulai membebani para fotografer, bahkan saat mereka sedang aktif bergerak atau bekerja di lapangan. Perangkat ini juga kompatibel dengan PC dan komputer Mac segera dari port dan terhubung dengan konektor USB Type-C dan Type-A, sehingga pengguna dapat mengakses data-data mereka kapanpun dibutuhkan.

SSD Portable SanDisk Exreme Pro dibanderol dengan harga Rp2.293.600 bagi kapasitas 500GB. Kapasitas 1TB tersedia dengan harga akan dari Rp3.778.300. Sementara itu, SSD kapasitas 2TB direncanakan mulai tersedia pada akhir bulan Januari 2020.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin