Tanpa Gelar Juara, Liverpool Sulit Tahan Salah

Merseyside – Luis Garcia menilai Liverpool mulai kesulitan menahan Mohamed Salah tetap di Anfield, seandainya mereka tak meraih beberapa gelar juara.

Salah sudah kembali kepada performa terbaiknya usai mencetak lima gol serta empat assits dalam enam pertandingan terakhir, setelah sembilan pertandingan tanpa mencetak gol.

Namun, Garcia khawatir pemain internasionla Mesir itu tergoda buat pindah ke La Liga Spanyol, bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, seandainya The Reds tidak kunjung meraih gelar juara.

Dalam beberapa tahun terakhir telah tiga bintang Liverpool, Javier Mascherano, Luis Suarez, Philippe Coutinho, yg menetapkan buat bergabung dengan Barcelona.

“Jika Liverpool memenangkan trofi, maka aku pikih mulai gampang untuk klub bagi mempertahankan Salah,” kata Garcia dikutip dari SkySport.

“Kami tahu Barcelona dan Real Madrid mulai berada dalam bursa transfer buat Salah. Jika berbicara tentang pemain terbaik dunia, Salah harus dimasukkan,” lanjutnya.

“Saya sudah melihat pembicaraan bahwa Barca dan Madrid tertarik padanya dan kalian sudah melihat di masa dahulu dengan Suarez dan Coutinho betapa sulitnya untuk para pemain buat menyampaikan ‘tidak’ saat mereka mendapat kesempatan buat bergabung salah satu klub itu,” imbuhnya.

“Jika Barcelona atau Real Madrid datang, Anda mulai tersanjung. Mereka mungkin satu-satunya tim yg mulai dipikirkan oleh pemain Liverpool,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin