Valverde Pernah Kecewa Dengan Madrid

Madrid – Gelandang muda Real Madrid, Federico Valverde, tampil mengesankan di musim ini, bahkan ia akan mendapatkan tempat penting di skuad besutan Zinedine Zidane itu.

Namun, perjalanan Vederico bagi mendapatkan segala itu tidaklah mudah, sebab ia harus menjalani masa peminjaman selama satu musim (2017-18) di Deportivo La Coruna.

Setelah masa peminjaman selesai, Valverde baru dipanggil ke tim penting Los Blancos di awal musim 2018-19, yg kala itu dipimpin oleh pelatih Julen Lopetegui.

“Itu (peminjaman aku ke Deportivo) adalah pukulan berat untuk saya, karena aku ingin sekali berada di Real Madrid,” kata Valverde dilansir dari Marca.

“Tetapi kemudian aku berpikir tentang kesempatan buat bermain dengan pemain yg lebih tua dan tidak mengurangi pengalaman,” jelasnya.

“Ketika Madrid bertanya tentang saya, itu adalah hari yg ‘gila’. Saya berada di ruangan itu dan mereka memanggil aku bagi pergi ke ruangan yang lain dengan menyampaikan bahwa Madrid menginginkan saya,” bebernya.

“Sangat menyenangkan, spektakuler, bagi mencapai tim yg telah lama aku impikan,” pungkasnya menutup.

Di musim 2019-20 ini pemain berusia 21 tahun itu sudah tampil dalam sepuluh pertandingan bersama Madrid di seluruh kompetisi, dan ia menyumbang satu gol serta satu assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin