Wan-Bissaka Tak Perlu Pikirkan Nilai Transfernya

Perth – Legenda Manchester United, Denis Irwin mengatakan, pasti ada sedikit tekanan di pundak Aaron Wan-Bissaka karena direkrut dengan mahal. Irwin percaya Wan-Bissaka dapat menghadapi tekanan tersebut.

Wan-Bissaka didatangkan MU dari Crystal Palace dengan harga 50 juta Poudsterling. Harga yg menjadikannya bek keenam termahal di dunia.

Irwin percaya pasti ada tekanan yg dirasakan Wan-Bissaka. Tapi, pemain berusia 21 tahun diyakini mampu menghadapi tekanan tersebut dan bermain baik seperti ketika memperkuat Palace musim lalu.

“Anda harus melupakan nilai transfer tersebut. Saya pikir 50 juta Poundsterling buat bek adalah hal normal. Dia tampil bagus selama 15 bulan di Palace, jadi kita seluruh tidak sabar melihatnya bermain,” ujar Irwin, dikutip dari Daily Mail.

“Ada banyak tekanan di pundaknya ketika ini, tetapi semoga dia dapat menghadapinya. Kami butuh kecepatan dan pemain muda dalam tim. Dia dan Daniel James sangat rendah hati. Saya memerhatikannya ketika latihan pramusim,” katanya.

“Mereka mulai tetap menunduk dan bekerja keras karena mereka milik peluang besar bermain dengan salah satu tim besar dunia dan mereka harus menyukainya,” tandasnya.

Wan-Bissaka telah melakoni debutnya ketika MU mengalahkan Perth Glory 2-0 di laga pramusim. Dia bermain selama 45 menit, karena pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengganti seluruh pemain di babak kedua.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin