Western Digital Luncurkan Hardisk 5 Terabyte Tipis

Jakarta – Western Digital baru saja memperkenalkan My Passport terbaru. Jajaran produk My Passport kini menghadirkan produk hard drive portabel 5TB dengan dimensi paling tipis dalam portofolio WD, cuma 1,915 cm.

Dirancang dengan desain yg stylish, hard drive ini cuma berukuran sebesar telapak tangan. Namun demikian, perangkat ini tetap memiliki kapasitas buat menyimpan, mengatur, dan membagikan foto, video, musik, serta dokumen dalam jumlah besar.

“Selama bertahun-tahun, konsumen sudah mengandalkan My Passport bagi menyimpan seluruh macam konten mereka, akan dari video rumahan hingga dokumen penting, dimanapun mereka berada,” kata David Ellis, Vice President Content Solutions, Western Digital.

“Pengguna ingin memiliki kapasitas penyimpanan lebih besar, namun dengan kemasan yg lebih ringkas dan desain yg cocok dengan gaya mereka masing- masing. Tujuan kalian adalah menghadirkan solusi penyimpanan data digital terbaik, agar mereka mampu menikmati memori berharga hingga tahun-tahun yg mulai datang.”

My Passport baru tersedia dalam kapasitas hingga 5TB. Perangkat penyimpanan ini hadir dalam warna-warna baru termasuk Hitam, Biru dan Merah. Selain itu, perangkat ini diformat bagi memakai Windows 10 dengan konektor USB 3.0 yg kompatibel dengan USB 2.0.

Untuk menolong pengguna melindungi konten mereka, drive ini dilengkapi perangkat lunak WD Discovery buat WD Security (perlindungan kata sandi dan Enkripsi Perangkat Keras AES 256-bit), pengiriman data dari media sosial dan penyimpanan cloud seperti Facebook, Dropbox dan Google Drive dan WD Drive Utilities.

Semua unit juga sudah melewati hasil uji ketahanan dari Western Digital dan dilindungi garansi terbatas selama tiga tahun.

Drive dengan desain yg tipis ini telah tersedia di Indonesia dengan harga akan dari Rp835.000 buat kapasitas 1TB, Rp1.170.000 bagi 2TB, dan Rp1.770.000 buat 4TB. My Passport mampu didapatkan di Shopee, Trinity, Proview, Proezzy, Megacom, dan Surya Artha Komputama.
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin