Wuling Donasi 5 Unit Confero Untuk Ambulans

Tangerang Selatan – Wuling Motors memberikan bantuan sebanyak lima unit Wuling Confero yg nantinya mulai dioperasikan sebagai kendaraan ambulans dan mobil klinik kepada Rumah Zakat.

Seremoni penyerahan dikerjakan di diler Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/11/2019).

Hal tersebut menandai dimulainya program Corporate Social Responsibility (CSR) pabrikan yang berasal China itu di bidang kesehatan untuk masyarakat Indonesia.

“Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, kalian secara nyata mewujudkan kepedulian sosial perusahaan dan meneguhkan komitmen buat masyarakat Indonesia, yakni berkontribusi di bidang kesehatan melalui program yg bekerjasama dengan Rumah Zakat,” kata Xu Feiyun, Presiden Direktur Wuling Motors.

Nantinya, kendaraan operasional ini mulai melayani di tiga wilayah, satu unit di Jakarta Timur, satu unit di Cikarang, dua unit di Yogyakarta, dan satu mobil klinik mulai beroperasi di wilayah Bogor.

CEO Rumah Zakat Nur Effendi menyambut positif inisiatif yg dikerjakan oleh Wuling. Menurut dia, adanya fasilitas ini diyakini dapat meningkatkan pelayanan ambulans dan mobil klinik.

“Wuling Confero memenuhi persyaratan buat sebuah kendaraan ambulans dan mobil klinik. Dengan beroperasinya Wuling Confero ini, bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat mulai fasilitas kesehatan terutama di empat daerah tersebut,” ujar Effendi.

Dia mengklaim bahwa fasilitas layanan yg diberikan ini dapat dimanfaatkan secara cuma-cuma alias gratis oleh masyarakat.


Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin