Xiaomi Indonesia Siap Rilis Smartphone Kamera 64MP

Jakarta – Xiaomi mengukuhkan posisinya menjadi smartphone pertama di Indonesia yg memiliki kamera 64MP dengan launching Redmi Note 8 Pro, pada 17 Oktober mendatang.

Redmi Note 8 Pro sudah mempelopori gelombang baru smartphone yang memakai empat kamera. Kamera utamanya yg memiliki resolusi sangat tinggi 64MP bisa merekam foto-foto luar biasa yg mampu dicetak menjadi foto yg tingginya sampai 3,26 meter.

Smartphone ini juga memakai 1.6m 4-in-1 Super Pixel buat mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari bagi menghasilkan foto yg lebih terang.

Sementara itu, lensa ultra-lebar 8MP dengan area pandang sampai 120 derajat, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP, sudah menciptakan kamera Redmi paling serbaguna sepanjang masa.

Baca juga: Redmi Note 8 Pro, Smartphone Pertama Berkamera 64MP

Begitu juga kamera depan 20MP yg telah ditanamkan teknologi AI, sehingga pengguna dapat merekam ekspresi wajah yg terbaik melalui foto-foto selfie yg mendetail, bisa melakukan scene detection, dan face unlock.

Tak cuma itu, hasil foto 64MP dari Redmi Note 8 Pro juga dapat dicetak menjadi foto setinggi 3 meter lebih, dengan hasil cetakan yg jernih luar biasa.

Ini membuktikan kemampuan quad-camera 64MP yg ditanam di smartphone Redmi Note 8 Pro dalam mencetak foto super besar tanpa pecah. [ikh]
Sumber: http://teknologi.inilah.com

Post Author: admin